Minggu, 27 September 2015

Metro Tv Live Streaming

MetroTV adalah sebuah stasiun televisi swasta berita yang berkedudukan di Indonesia. MetroTV didirikan oleh PT Media Televisi Indonesia, resmi mengudara sejak 25 November 2000 di Jakarta. Metro TV dimiliki Media Group pimpinan Surya Paloh yang juga memiliki harian Media Indonesia dan Lampung Post.
http://www.intutv.com/metrotv
PT Media Televisi Indonesia merupakan anak perusahaan dari Media Group, suatu kelompok usaha media yang dipimpin oleh Surya Paloh, yang juga merupakan pemilik surat kabar Media Indonesia. PT Media Televisi Indonesia memperoleh izin penyiaran atas nama "MetroTV" pada tanggal 25 Oktober 1999. Pada tanggal 25 November 2000, pertama kali MetroTV mengudara dalam bentuk siaran ujicoba di 7 kota. Pada awalnya, hanya bersiaran 12 jam sehari, namun sejak tanggal 1 April 2001, MetroTV mulai mengudara selama 24 jam. Hanya mengandalkan 280 orang stasiun ini beroperasi pada awalnya. Tapi seiring perkembangan dan kebutuhan, MetroTV mempekerjakan lebih dari 900 orang, sebagian besar di ruang berita dan daerah produksi.

Pada tanggal 20 Mei 2010, MetroTV memperkenalkan logo dan slogan barunya. Logo baru tetap menggunakan lambang burung elang dan warna dasar biru dan kuning, tetapi dengan jenis huruf Handel Gothic kursif yang memberikan kesan modern, segar dan futuristik. Penempatan logo pun juga diubah dari posisi semula di pojok kanan atas menjadi di pojok kanan bawah, penempatan ini pun berbeda dari stasiun-stasiun televisi yang ada di Indonesia yang letaknya masih di pojok kanan/kiri atas.

Ganoderma Solusi Segala Penyakit

CARA PESAN VIA SMS/ BBM

HP.0822 1620 6139
HP.0853 1463 2070
Pin bb.236564E6

Bila anda suka minum kopi sebaiknya  anda minumlah Kopi Lingzhi yang salah satu komposisinya adalah Jamur Ganoderma tapi bila tidak suka minum kopi sebaiknya konsultasikan dulu dengan team medis nya.

Harga Kopi Lingzhi 1 box 20 sachet @ sachet 21 gram Rp 128.700 blm ongkir
POM SI 034 205 671

 Hasil gambar untuk kopi lingzhi dxn

 acara ,ahok ,andy ,april ,buffering ,comedy ,dahlan ,free ,full ,golden ,hari ,indonesia ,indosiar ,ini ,irama ,iskan ,jadwal ,jokowi ,kick ,kompas ,Live ,maret ,mario ,mata ,Metro ,mivo ,mnctv ,najwa ,nama ,one ,online ,pembawa ,rcti ,rhoma ,screen ,sctv ,stand ,stream ,Streaming ,syahrini ,tanpa ,teguh ,terbaru ,trans7 ,Tv ,tvone ,up ,way ,ways ,youtube

1 komentar:

  1. Anda punya keluhan penyakit Keropos Tulang ini dia solusinya
    http://www.obatsolusi.com/alami-keropos-tulang

    BalasHapus