Senin, 28 September 2015

Net TV Live streaming beIN 3 Sport HD

NET. (singkatan dari News and Entertainment Television) adalah salah satu stasiun televisi swasta nasional di Indonesia yang resmi diluncurkan pada 26 Mei 2013. NET. menggantikan siaran terestrial Spacetoon yang sebagian sahamnya telah diambil alih oleh Indika Group[1]. Berbeda dengan Spacetoon yang acaranya ditujukan untuk anak-anak, program-program NET. ditujukan kepada keluarga dan pemirsa muda.

Selain melalui jaringan terestrial, NET Tv. juga menyiarkan kontennya melalui saluran komunikasi lain seperti jejaring sosial dan YouTube.

Program Grand Launching NET. ditayangkan secara langsung pada tanggal 26 Mei 2013 pukul 19.00 WIB dan disiarkan secara streaming melalui Youtube dan website resmi NET Tv., dan acara Grand Launching ini menampilkan penyanyi internasional seperti Carly Rae Jepsen, Taio Cruz dan juga didukung oleh beberapa artis dalam negeri seperti Agnes Monica, Maudy Ayunda, Cherrybelle, Sm*sh, Noah, Raisa, Kahitna, Dewa 19, Andien, Ungu, Reza Rahardian, Andi Rianto dan banyak lag
http://www.intutv.com/nettv 

Ganoderma Solusi Segala Penyakit

CARA PESAN VIA SMS/ BBM

HP.0822 1620 6139
HP.0853 1463 2070
Pin bb.236564E6

Bila anda suka minum kopi sebaiknya  anda minumlah Kopi Lingzhi yang salah satu komposisinya adalah Jamur Ganoderma tapi bila tidak suka minum kopi sebaiknya konsultasikan dulu dengan team medis nya.

Harga Kopi Lingzhi 1 box 20 sachet @ sachet 21 gram Rp 128.700 blm ongkir
POM SI 034 205 671

 Hasil gambar untuk kopi lingzhi dxn

 android ,arriadia ,arsenal ,beIN ,ben ,biaya ,buffering ,chelsea ,colors ,dunya ,everton ,for ,free ,hari ,hd ,indonesia ,ini ,internasional ,kelas ,league ,Live ,low ,mediatama ,metro ,mu ,net ,Net ,no ,one ,online ,poztmo ,premier ,pro ,quality ,rcti ,samaa ,show ,sport ,Sport ,sports ,streaming ,talk ,tanpa ,transvision ,TV ,ub ,ui ,ums ,umy ,unair ,undip ,uny ,vs ,youtube ,zee

1 komentar:

  1. Anda punya keluhan penyakit Keputihan ini dia solusinya
    http://www.obatsolusi.com/keputihan-berbau-wanita

    BalasHapus