Senin, 28 September 2015

TV Sport di Transvision

Transvision (sebelumnya dikenal sebagai TelkomVision) adalah perusahaan Trans Corp yang bergerak di bidang stasiun televisi berlangganan dengan kantor pusat yang berada di Jakarta, Indonesia. Saat ini Transvision memberikan layanan siaran televisi satelit berlangganan. Transvision menyiarkan siarannya lewat satelit Telkom-1 (C-Band) dan Telkom-2 (S-Band) atau juga disediakan satelit Telkom-3 khusus UseeTV

Sebagai perusahaan yang dulu mayoritas sahamnya sempat dimiliki oleh Telkom sekaligus menjadi satu-satunya TIME operator di Indonesia, TelkomVision diposisikan sebagai bisnis media dan edutainment yang merupakan bagian dalam bisnis TIME (Telecommunication, Information, Media and Edutainment) tersebut, sehingga kedepan bisnis televisi berlangganan TelkomVision akan terus dikembangan baik dari sisi program, jenis beIN 3 Sport dan media layanan dengan inovasi-inovasi terbaru.

Produk layanan DTH (direct to home) prepaid (prabayar) menjadi andalan TelkomVision sekaligus pelopor bagi bisnis televisi berlangganan milik pemerintah ini sampai sekarang, Tv One dengan layanan tersebut pelanggan dimudahkan untuk memilih program dengan harga yang sangat terjangkau. Untuk mengembangkan pelanggan DTH postpaid (pascabayar) TelkomVision melakukan sinergy dengan Telkom dengan meluncurkan bandling produk Speedy-YES TV dengan target market semua pelanggan Speedy Telkom dalam mengoptimalkan kerjasama sinergy Telkom Group, acara bola.
 http://www.intutv.com/transvision 

Ganoderma Solusi Segala Penyakit

CARA PESAN VIA SMS/ BBM

HP.0822 1620 6139
HP.0853 1463 2070
Pin bb.236564E6

Bila anda suka minum kopi sebaiknya  anda minumlah Kopi Lingzhi minuman Raja herbal yang ajaib yang salah satu komposisinya adalah Jamur Ganoderma tapi bila tidak suka minum kopi sebaiknya konsultasikan dulu dengan team medis nya.

Harga Kopi Lingzhi 1 box 20 sachet @ sachet 21 gram Rp 128.700 blm ongkir
POM SI 034 205 671

 Hasil gambar untuk kopi lingzhi dxn

bein ,berbayar ,berlangganan ,di ,ein ,hd ,inggris ,kabel ,langganan ,liga ,live ,online ,paket ,Sport ,sports ,streaming ,transvision ,TV

 

1 komentar:

  1. Konsumsi makanan berkalsium tinggi akan membantu penguatan dan kepadatan tulang sehingga bisa terhindar dari osteoporosis karena secara umum tulang keropos juga disebabkan karena kurangnya asupan kalsium dari makanan sehingga secara perlahan darah mengambil 1% kadar kalsium dalam tulang untuk memenuhi kadar kalsium dalam darah .
    http://www.obatsolusi.com/alami-keropos-tulang

    BalasHapus